Parfum termahal di dunia ( II )


Buat anda yang hobi banget memakai parfum – parfum mahal atau hanya sekedar ingin mengoleksi saja, tak ada salahnya anda melihat – lihat contoh parfum di bawah ini :

1. Clive Christian’s Imperial Majesty

1

Parfum seharga $ 215.000 masuk dalam Guiness Book of World Records sebagai parfum termahal di dunia. Botol parfum seberat 16 pada lehernya terdapat 18 karat emas dan 5 karat berlian. Parfum merk ini diproduksi hanya 5 botol dalam setahun.

2. Clive Christian No. 1

2

Parfum ini berasal dari India, merupakan kombinasi dari bunga melati, mandarin dan cendana. Pada pegangan botol terbuat dari kristal dan ditambah emas 24 karat berlapis perak murni yang terdapat pada leher botol. Dengan harga$ 2.150 anda bisa memiliki parfum ini. Dengan tutup botol yang di rancang khusus seperti mahkota Ratu Victoria.

3. Caron’s Poivre

caron

Parfum dengan aroma pedas dari Caron Poivre di bandrol dengan harga $ 2.000. Terbuat dari aroma lembayung muda,melati, rose, lili lembah, warna merah jambu, pohon cedar, cendana, tongka, dan cebat.

4. Chanel No 5

chanel no 5

Merupakan salah satu parfum yang paling terkenal yang di produksi oleh gabrielle ‘Coco’ Chanel,Paris seharga $1.850. Ernest Beaux merupakan ahli dari wangi – wangian ini membuat 6 macam parfum dengan label No. 1, 2, 3, sampai No. 6, namun pada lebel No. 5 yang lebih banyak disukai. Pada awalnya parfum ini diberikan Chanel secara cuma – cuma kepada pengunjung di butiknya.

5. Baccarats Les Larmes Sacrees de Thebe

5

Baccarat lebih dikenal sebagai ahli wangi – wangian kristal berkualitas tinggi, parfum ini mulai masuk di pasar bisnis padaakhir tahun 1990 – an dengan tiga edisi terbatas. Parfum seharga $1.500 ini merupakan gabungan dai aroma wewangian dan dupa. Dan dikemas cantik dalam botol kristal.

6. Annick Goutal’s Eau d’Hadrien

anic

Annick Goutal adalah ahli pembuat wangi – wangian dari Eropa dan juga mantan model dan pianis.Parfum dengan aroma segar yang merupakan campuran dari aroma lemon Cicilia, dan jeruk Cypress. Dengan $1.500 anda bisa memiliki parfum ini.

7. Hermes’ 24 Faubourg

hermes

Parfum perempuan yang dibuat oleh rumah mode Perancis Hermes Internasional. Di isi di dalam botol seberat 1 ons ini di jual dengan harga $ 1.500. Hermes memulai pembuatan parfumini dari tahun 1951. Dalam 57 tahun terakhir telah diproduksi beberapa macam parfum untuk laki – laki dan perempuan.

8. Jean Patou’s Joy

jean

Ini adalah parfum yang sangat terkenal di kalangan bintang Hollywood. Dengan berat 1 ons per botol dibuat oleh desainer fashion Perancis Jean Patou yang berbahan dasar aroma melati dijual dengan harga $ 800.Parfum lainnya adalah parfum Patou Amour Amour, Adieu Sagesse dan Que SAIS Je. Namun yang paling terkenal adalah parfum dengan merk Joy. Ehmmm, apakah anda tertarik mencoba parfum tersebut ??? kalo saya sih, udah punya semuanya, secara uang saya kepenuhan di rekening, ga tau mo di beliin apa lagi, cieee….. amin.

3 Tanggapan to “Parfum termahal di dunia ( II )”

  1. Parfum Murah Says:

    Artikel yang menarik, Saya hanya membayangkan jika memiliki parfum-parfum tersebut mungkin tak akan pernah saya pakai, cukup disimpan dan dinikmati sendiri aromanya :)

  2. ceritakulucu Says:

    Di koleksi aja non, sapa tau jadi ladang bisnis.

  3. Budi S Nst Says:

    Demi rasa wangi … rela euy ngeluarin uang segetuh … Biar awet sekali dandan makenye setetes ajah …he..he…he…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: