Sesuatu yang ngingetin kita akan masa kecil


Nostalgia masa kecil……

Coklat payung

Permen Payung

Permen Davos

permen davos

Permen mr. Sarmento…rasa aneh

permen mr..

Anak Mas

anak mas

Ice Cream Woody

es krim

Permen CocoRico

cocorico

Permen Chelsea

pemen chelsea

Wafer Superman

coklat superman

Pagoda

pagoda

Permen Karet Pusan

permen karet pusan

Asem Cina

asem cina

Coklat Ayam jago

coklat ayam jago

Permen karet Chicklets

chiclets

Chiki Ball

chiki bal

Enting-enting kacang

enting-enting kacang

Khong Guan

khongguan

Mainan Boneka kertas ( Bp-Bp an )

bp-bp an

  • Gulali yang di cetak bentuk mata uang, bentuk hewan, bentuk bunga, dengan warna merah   banget ato ijo banget, ( pake pewarna tekstil gak yah ? padahal gue doyan banget tuh…).
  • Balon yang di tiup pake sedotan kecil.
  • Lotre kacang polong ato balon tiup yang berhadiah cabun colek, piring, chiki, rokok, dll.
  • Balon dari sabun cuci dengan aneka warna
  • apolo dari sabun cuci
  • Kue kancing
  • Wordrobe merek Alien Workhop
  • Main In -Line Skate ( Roller blade )
  • maen dingdong sambil ngabisin duit
  • Maen Gimbot di depan SD yang di iket pake tali, yang maennya sambil jongkok ( kalo waktunya abis, tuh tali di tarik sama abang  jualan )
  • Permen Jagoan neon, biar lidah menjadi berwarna
  • Nonton Film Kartun remi, Lika Liku Laki, Gara-gara, Pake kacamata 3 Dimensi
  • Nonton Film Yoko
  • Beli penghapus yang bertuliskan salah satu abjad, yang aromanya harum
  • Main Monopoli
  • Congklak
  • Main adu asem
  • Ngumpulin gambar tempel Hello Kitty dll yang dijual pake tali kenur
  • Lampu Patromak yang di tempelin gambar artis jadul, kayak Diana Pungki, Meriam belina, dll.
  • Permen bola sepak
  • Yoyo kayu
  • Pistol – pistolan air ukuran kecil yang berbentuk kuda nil, kuda laut, dll.
  • Pistol kayu yang pelurunya kertas.
  • Main loncat karet kepang
  • Buat cewe, beli alat masak – masakan mini dan kompornya.
  • Nabung koin di Celengan ayam, celengan gentong dari tanah liat.
  • Mobil – mobilan dari sandal jepit bekas
  • Mainan perahu yang dijalankan di baskom berisi air
  • Permen telur cicak
  • Telpon dari kaleng susu bekas, pake kabel dari kenur.
  • Main Ular tangga
  • Uril / serutan pensil yang berbentuk bundar yang bawahnya ada kacanya.
  • Bolpoin jeruk, apel,  hadiah dari Pepsodent.
  • Ayunan dari ban mobil bekas
  • Sepeda BMX
  • Shampoo rambut yang berbentuk serbuk ( lupa lagi merknya apa, yang pasti serbuknya kaya serbuk detergen, tinggal pake air ).
About these ads

3 Tanggapan to “Sesuatu yang ngingetin kita akan masa kecil”

  1. Boiem Says:

    Ahhahaha…iya bner2…hadoh jd k’inget ama jaman dulu…kalo dulu sering liat temen2 maen enggrang yg pake kayu itu lho…trus pake tempurung kelapa yg diiket sama tali trus qt pake buat alas kaki sambil jalan2 di tanah, trus permainan digital pertama (gameboard) yg susun2 balok, trus gasing kayu, kelereng, trus ada permen kuda terbang, yg pake kacang trus gambarnya orang lagi naik kuda, permen hexos yg pedes bgt, trus jam tangan digital jaman dulu, yg adanya cuma jam, detik, ama tanggal doang…huaa, bnyak dh!

  2. ceritakulucu Says:

    Iya betul, wah..makasih banyak yah udah ngasi aku masukan..

  3. rudi Says:

    main adu asem apa yah ga tw tuh saya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: