Patung kesuburan yang membawa berkah bagi kaum perempuan


8d96b2fd90

Berencana punya momongan tapi kehamilan yang dinanti tak kunjung datang? Mungkin Anda perlu mengunjungi museum Ripley’s Believe It or Not di Myrtle Beach, AS. Pasalnya, di museum ini terdapat patung kesuburan yang sudah terbukti mampu membuat banyak wanita hamil.

Patung yang ditemukan di Ivory Coast, Afrika Barat, pada tahun 1993 ini berbentuk sepasang pria dan wanita yang sedang menggendong bayi. Legenda Patung Kesuburan ini bermula pada 1995. Pemilik Museum Ripley membeli sepasang totem kayu setinggi masing-masing 1,5 meter ini untuk menghiasi kantor pusat mereka di Orlando, Florida. Patung-patung ini dibeli dari suku Baule di Pantai Gading dengan harga masing-masing US$ 1.000.

Pada tahun pertama patung-patung ini dipamerkan, delapan dari 20 staf kantor Ripley memperoleh keturunan. Staf perempuan Ripley, Kimberly Martin, juga mendadak hamil padahal ia rajin mengonsumsi pil KB.

Seorang perempuan petugas Airborne Express yang secara rutin menyentuh patung itu ketika mengirimnya untuk Ripley’s Entertainment Inc., juga hamil.

Misteri seputar patung ini pernah ditayangkan di stasiun televisi CNN, Good Morning America!, Unsolved Mysteries (empat kali tayang ulang), Primer Impacto di Spanyol, dan sejumlah besar program-program televisi lokal. Menurut pihak museum, sejak dipajang di museum pusat, Orlando, Florida, AS, dalam sebulan sudah 13 orang wanita hamil. Patung ini juga telah dipamerkan di beberapa kota di dunia dan lebih dari 2000 wanita dilaporkan hamil setelah menyentuh patung itu.

Patung kesuburan ini segera saja menjadi populer dan telah mendapat liputan dari berbagai media di seluruh dunia. Para wanita dari berbagai negara yang berharap segera menimang bayi namun tak bisa menyentuh langsung patung ini menitipkan atau mengirim baju, cap tangan, atau benda-benda pribadi mereka lainnya untuk disentuhkan langsung pada patung ini. Boleh percaya atau tidak.

Sumber : Lintas berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: