Pak Dukun, Help me….


Tersebutlah seorang dukun yang tinggal di suatu hutan, jauh dari kehidupan hiruk pikuk kota, dukun tersebut terkenal sangat sakti mandraguna, sehingga tidak heran, kalau setiap harinya rumah sang dukun di hinggapi ratusan pasien.
Pasien cewe yang datang dari Wonogiri :”Pak dukun, saya ada keluhan nih…”
Sang dukun :” keluhan apa ?”
Pasien :” saya pengen punya pantat besar, biar bisa nyaingin Jeniffer Lopez “
Sang dukun :” Oke, saya bisa, ini ada ramuan, minumlah ramuan ini sekarang “
Pasien : “ glek..glek..glek..lho, lho, pak dukun, kok pantat saya belum berubah sih ?”
Sang dukun : “ weleh, weleh, itu baru ramuannya dulu, masih ada syarat yang mesti kamu jalanin”
Pasien : “ Apaan tuh ?”
Sang dukun :” syaratnya kamu mesti bisa membuat seorang cowo berkata nggak sama kamu “
Pasien : “ oh, itu mah gampang Pak dukun…”
Setelah kembali ke daerahnya, sang pasien mulai mempraktekkannya, di tengah jalan dia berpapasan dengan seorang laki-laki
Pasien :” Mas, saya cantik gak?”
Mas :” Nggak tuh…”
Pasien : ( “Toing!”) pantat si pasien membesar :” akh, masih kurang besar, tambah lagi akh..”
Lalu, si pasien ketemu sama kakek-kakek yang hendak berbelanja ke pasar
Pasien :” kek, saya sexi gak?”
Kakek :” Nggak tuh, seksian bini gue tuh..”
Pasien “ ( “Toing” ) pantatnya tambah besar :” akh, masih kurang besar nih..lagi akh…”
Lalu si pasien ketemu sama seorang Kyai yang paling di hormati di daerahnya.
Pasien : “ Pak Kyai, kawin sama saya yuks ?”
Kyai : “ Nggak mau akh…”
Pasien : (“Toing”) Pantatnya semakin besar: “ ayo dong, kawin sama saya, mau yah…yah…”
Kyai (mulai kesal ) :” Nggak mau….”
Pasien : (“Toing “) “ hikhihik….tambah lagi akh..”
Pasien : “ Ayo dong kawin sama saya yah…yah…yah…”
Kyai yang berfikir si Pasien ini adalah jelmaan setan yang ingin menggodanya ) : “ Hai dedemit, setan, kuntilanak, nenek lampir, kukatakan untuk yang terakhir kali : NGGAK, SERIBU KALI NGGAAAKKKKK!!!”
Pantat si Pasien : ” Toing…toing…toing………………….1000x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: