Pengakuan Arwah Noordin.M.Top


nurdin-hidup-mati

Seminggu setelah kematian Nurdin.M.Top, sang gembong teroris asal MALAYSIA yang tertembak oleh Densus 88 beberapa waktu lalu di Solo, Jawa Tengah, seorang paranormal terkemuka seantero jagad raya bernama Ki Culun melakukan pemanggilan roh Nurdin .M.Top, dan yang menjadi mediatornya adalah Saipul Jamil, satu-satunya Cover Boy di Perguruan Club Narsis miliknya Ki Culun.

Tetapi, sebelum melakukan ritualnya, Ki Culun dan Tim Curhat Hantu terlebih dahulu meminta restu pada Mak Lampir di Gunung Merapi, Gatot kaca di kantin Mak Ijah, Brama Kumbara di Hotel Hilton, dan sederet leluhur lainnya.

Ki Culun ( setelah arwah Nurdin masuk ke raganya Saipul Jamil ) : “Apakah Anda Nurdin ?”
Nurdin : “ Yups! gue Nurdin, hahahahaha…”
Ki Culun ( sambil menutup lubang idungnya dengan tangan kanannya )
Nurdin :” lho, Om kenapa ?”
Ki Culun : “ Anda kentut yah ?”
Nurdin : “ Dikit Om…”
Ki Culun : “ Bagaimana kondisi Anda saat ini ? apakah Anda ada dalam lindungan Alloh SWT?”
Nurdin : “ Nah, itu dia Om, jangankan ngelindungin gue, Say Hello juga nggak, tau kan padahal gue kan di dunia kayak selebritis yah ? disini gak ada PLN Om, gelap tau….! tapi tenang, gue udah sedia senter lima biji, tapi gue sedih nih, beli batu batre nya dimana yah? disini gak ada yang jualan Om…kirim dong…”
Ki Culun : “ Wah, gelap ? terus disana aktivitas anda ngapain nih ?”
Nurdin : “Biasa, keliling ke temen – temen”
Ki Culun : “ Maksud Anda? Anda disana ngapain sih ?”
Nurdin :” Iiihh…Om ga tau yah? gue kan keliling ke temen-temen buat betulin celana ato baju mereka yang robek “
Ki Culun :” Betulin baju ???”
Nurdin : “ Yups! gue disana punya profesi baru, jadi tukang penjahit keliling gitu loh…”
Ki Culun : “ Kata anda disana gelap? Kok anda bisa keliling ?”
Nurdin : “ Ih, si Om ini, gue kan punya jam tangan yang bisa nyala ( ssssttt…. Ini kredit dari Imam Samudera, gue belum bayar nih…)”
Ki Culun : “ Oooo…..! terus mengapa Anda melakukan teror bom semasa hidup anda ?”
Nurdin :” Teror Bom? Ah, nggak Om, bukan teror, tapi gini ceritanya, gue tuh pengen buka usaha kuliner kayak Mas Ibrahim yang punya oseng-oseng mercon, tapi sayang, waktu gue demo masak bareng ibu-ibu PKK, ada bom nyasar masuk ke masakan gue, bUuuMMM….! Bomnya meledak !
Ki Culun : “ Anda menyesal gak mati dengan cara tragis begini ?”
Nurdin :” Nggak lah… gue kan Jihad “
Ki Culun :” Jihad?kok Anda yakin ?”
Nurdin :” Ya iyalah Om, secara gitu yah, gue udah nyelamatin ibu-ibu PKK yang gak sabar pengen nyicipin oseng-oseng gue, tapi gue tahan, karena gue mau foto-foto dulu bareng oseng-oseng hasil karya gue “
Ki Culun :” Lho, anda ini Nurdin M. Top ato bukan sih ?”
Nurdin : “ Gue Nurdin Jamal Om… emang Om manggil Nurdin M. Top yah ?”
Ki Culun ( sambil ngacak-ngacak rambutnya) : “ Ampuuun…..”
Nurdin : “ Kirain manggil gue Om, salah sendiri, manggil nama orang gak lengkap !, padahal di belakang saya banyak Nurdin yang antri pengen curhat sama Om, ada Nurdin anggota DPR, Nurdin juragan jengkol, dan masih banyak lagi…huh…”

Tiba-tiba, muncul suara halilintar yang menggelegar, langit berubah gelap, Saipul Jamil yang kecapean sontak ambruk ke lantai, sesosok makhluk berjubah hitam berdiri di hadapan Ki Culun.

Makhluk berjubah :” Elu toh yang manggil gua ?”
Ki Culun :” Anda siapa? Saya hanya manggil Nurdin. M. Top, kok..”
Makhluk berjubah :” Gua Nurdin. M. Top tau ! lu udah ganggu gua yang lagi asik dengerin lagu india, mau lu apa ?”
Ki Culun (dengan herannya melihat sosok Nurdin ) :” saya hanya mau nanya beberapa hal!”
Nurdin : “ Ayo cepetan ! gua ada meeting di kelurahan nih..”
KI Culun : “ Oke, Oke, kenapa sih anda ngelakuin teror bom ?”
Nurdin :” Karena umat Islam di Dzalimi oleh Amrik dan sohib -sohibnya“
Ki Culun : “ Tapi kenapa Anda ngelakuin teror di Indonesia, gak di Amerika ato yang lainnya “
Nurdin :” Karena gua gak punya modal buat sewa pesawat tau!”
Ki Culun :” Maksud anda ?”
Nurdin : “ Lu bayangin aja, gua mesti ke Amrik sono ngajakin temen-temen gue, belum bajet buat kita nginep, makan, dugem… ups….terus yang bikin gua stress, pesangon buat si Dani n Nana belum juga gue bayar, duh aduh… pening amat!”
Ki Culun :” Anda nyesel ngelakuin teror bom ?”
Nurdin : “ Gua nyesel banget nih coy, kirain gue, gue bakal mati syahid, gua kan jihad ! tapi ternyata eh ternyata, gua malah di kejar-kejar banyak orang yang udah jadi korban gua”
Ki Culun :” Dikejar-kejar? Lho, emangnya kenapa ?”
Nurdin :” Lu gak liat apa, nih gigi gua rontok semua, karena korban gua banyak yang nagih minta ganti giginya yang ilang gak tau mental kemana akibat bom gua itu, belum biji mata gua, terus tangan, idung, kaki, sampai ke bulu ketek aja ada yang ilang, akhirnya gua jadi gini nih, kayak triplek “

Pic : Maridup’s Blog

3 Tanggapan to “Pengakuan Arwah Noordin.M.Top”

  1. darwan Says:

    Oke juga story ini

  2. masdecoz Says:

    hehehe sangat kreatif Dan imajinatif . salam kenal ya…

  3. John Says:

    artikel menarik , Afra


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: